Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Sunday, March 11, 2018

Anneto Tree Buah Mirip Rambutan buah super berkhasiat obat

/ On : 4:03 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Kesumba Keling atau Bixa Orellana atau Annatto tree tumbuhan yang tumbuh di amerika selatan  ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit ringan hingga penyakit yang mengancam jiwa. Bahkan beberapa daerah menyebutnya sebagai tanaman super.
Beberapa manfaat yang umum dari buah ini antara lain untuk menguatkan tulang, menguatkan pencernaan, mencegah kerusakan tabung syaraf, menurunkan panas demam, dan meningkatkan kesehatan mata.

Karetanoid yang banyak terkandung pada buah ini berfungsi sebagai antioksidan yang bagus untuk sistem kesehatan mata. Buah super ini bisa juga untuk mengobati gonore atau penyakit seksual yang biasa disebut dengan kencing nanah, menurut international journal of pharmacy and biomedical researach kesumba keilng ini memiliki enzim aldose yang bisa mereduksi penyakit kencing nanah. Kesehatan pencernaan juga bisa dijaga dengan konsumsi buah ini. Buah super kesumba keling ini mampu melancarkan pencernaan dan memperkuat penyerapan nutrisi sehingga efisien. Seratnya yang tinggi sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol dan mengelola diabetes, mengoptimalkan kadar insulin dan glukosa dalam darah.

Kandungan kalsiumnya juga cukup untuk menjaga kepadatan tulang, dengan konsumsi buah ini menjaga tulang agar tidak menalami osteoporisis. Sebagaimana kita ketahu osteoprosis bisa menyerang siapa saja terutama orang yang kekurangan kalsium.

Norbixin juga ada pada buah ini, norbixin ini mencegah mutasi gen sehingga bisa jadi ini bisa mencegah dari penyakit kanker akibat radikal bebas maupun mutasi gen

No comments: