Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tuesday, September 29, 2015

Tips alami mengeluarkan racun dari dalam tubuh

/ On : 9:24 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Menghilangkan racun dari dalam tubuh atau detoksifikasi sangat diperlukan karena langkah ini akan membantu tubuh kita untuk mergenerasi sel dan mempertahankan kesehatan sel.

adapun cara-cara menghilangkan racun secara alami antara lain
1. minum air hangat
Air hangat merupakan cairan dengan kualitas baik, tidak seperti minuman dingin yang seringkali bisa menyebabkan penurunan daya tahan tubuh. minumlah air putih hangat untuk mencukupi kebutuhan air putih anda atau pada saat anda sengaja untuk membersihkan sistem pencernaan dan seluruh organ anda.
2. Minum kelapa hijau. 
Kelapa hijau memang memiliki khasiat untuk menghilangkan racun, ini bukan mitos tapi fakta. Sempatkanlah untuk minum air kelapa hijau karena air kelapa hijau mengandung senyawa untuk melawan virus, dan bakteri.  Air kelapa hijau merupakan air alami dengan kualitas baik.
3. Minum air jeruk. Air jeruk mengandung limonene yang bisa menetralisir senyawa pencetus kanker dan dalam liver. Liver yang sehat berarti kita memiliki filter yang baik untuk menjaga organ tubuh kita yang lain.
4. Jus buah Organik
Buah dan sayur memang bagus untuk kesehatan, akan tetapi pestisida dan zat berbahaya lain yang menempellah yang menyebabkan sayur dan buah tidak lagi baik bagi tubuh. Cobalah jus buah dan sayur organik untuk menghilangkan racun dari dalam tubuh. Lakukan ini selama 7 hari. Anda akan merasakan manfaat yang sangat luar biasa.
5. Minum teh hijau
Teh hijau sangat dikenal khasiatnya, teh hijau kaya dengan zat penetralisir merkuri yang biasanya terdapat pada ikan laut atau seafood. zat anti oksidan pada teh hijau sangat baik untuk detoksifikasi racun yang bisa menyebabkan radikal bebas.
6. Minum yoghurt
Susu Fermentasi yang banyak mengandung bakteri baik atau lactobacilus bisa meningkatkan kemampuan kolong mencegah racun dan kuman.
7. Olahraga
Olahraga merupakan cara lain untuk detoksifikasi karena olahraga bisa mengeluarkan zat-zat racun melalui keringat, bisa menurunkan stress, dan menstabilkan emos.

itulah beberapa tips sehat atau tips alami untuk menghilangkan racun atau detoksifikasi. semoga cara mengeluarkan racun tubuh secara alami ini bermanfaat bagi kita semua. Semoga kita tetap sehat

No comments: