Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, September 19, 2015

Terapi Alami untuk Sakit kanker, dengan Keladi tikus

/ On : 9:55 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Kanker adalah penyakit yang mengerikan, akan tetapi kanker memang selalu ada penyebabnya. Lingkungan kita yang tercemar makanan yang tercemar merupakan pemicu kanker paling ganas.

Mengembalikan lingkungan seperti jaman dahulu jelas tidak mungkin,  ada kemudahan di balik teknologi yang canggih saat ini.Walaupun memang menimbulkan berbagai masalah kesehatan karena pencemaran akibat teknologi tersebut.

Tanaman yang dikenal dengan keladi tikus pernah diteliti di tahun 2008 oleh Choon. Karena tanaman ini sudah dipergunakan sebagai obat tradisional sebelumnya. Dalam penelitian tersebut ditemukan adanya kandungan asam linoleat pada umbi keladi tikus yang sangat efektif untuk mengambat terjadinya hpeartokarsigenesis (atau kanker hati akibat karsinonegen).

Selain nama keladi tikus, tanaman ini juga dikenal dengan nama lain seperti ileus gofu, trenggiling mentik kalau dalam bahasa inggris orang biasanya menyebutnya rodent tuber, di cina disebut dengan sek su.

Sayangnya tanaman ini tidak begitu saja tumbuh di daerah terbuka, memerlukan lingkungan khusus yang tidak terkena sinar matahari langsung. Di jawa biasanya keladi tikus tumbuh pada musim penghujan. Tumbuh di pematang-pematang sawah yang lembab dan kebun-kebun kosong.

beberapa manfaat dari keladi tikus antara lain bisa membantu

perawatan beberapa penyakit kanker atau mencegahnya
1. perawatan kanker payudara
2. perawatan kanker paru-paru
3. perawatan kanker usus
4. perawatan kanker liver
5. perawatan kanker prostat
6. perawatan kanker ginjal
7. perawatan kanker leher rahim
8. perawatan kanker tenggorokan
9. perawatan kanker tulang
10. perawatan kanker otak
11. perawatan kanker limpa
12. perawatan kanker leukemia
13. perawatan kanker empedu
14. perawatan kanker pankreas
15. menetralisir racuk narkoba
16. mengurangi efek kemoterapi
17. menyembuhkan penyakit borok, luka atau koreng
18. menyembuhkan kista

dan masih banyak lagi yang lain, tentu saja diperlukan perawatan dan penanganan khusus untuk penyakit-penyakit di atas. sebaiknya anda memasukkan keladi tikus pada kapsul karena keladi tikus ini bisa menyebabkan gatal. pengolahan keladi tikus juga tidak sembarangan anda harus mengerti bagaimana cara membuat kapsul keladi tikus ini dengan benar sehingga khasiatnya tidak hilang.

Semoga info ini bermanfaat untuk anda.

No comments: