Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, July 11, 2015

Tips sehat super gampang

/ On : 2:27 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.

Sehat biasanya identik dengan makan-makanan yang teratur, cukup nutrisi, olahraga teratur,maka cukup serat dan lain-lain. Tetapi tahukah anda bahwa ada tips sehat super gampang tapi, sayang tidak semua orang bisa melakukannya.

Tips sehat super gampang ini hanya di peruntukkan bagi anda yang sudah menikah, karena bila belum menikah bisa mengakibatkan penyakit kelamin, pertengkaran, dan masih banyak hal negatif lain. tentu para pembaca sudah mulai memperkirakan arah dari tulisan ini.

Para pakar kesehatan menurut doktersehat dot com telah melakukan beberapa penelitian terkait dengan intensitas atau seringnya pasangan suami istri melakukan seks. Untuk tetap sehat menurut penelitian tersebut setidaknya seminggu sekali anda harus melakukan kegiatan bercinta ini.

Menghilangkan Stress dan Depresi
Bercinta satu minggu sekali bisa membuat stress dan depressi, karena pada saat bercinta akan keluar hormon oksitoksin. Penelitian ini dilakukan oleh ahli dari University of Paisley di Skotlandia. Tubuh ini memang tercipta unik, hormon tersebut tidak akan dilepas bila malakukan masturbasi. Enzim oksitoksin hanya akan dikeluarkan bila terjadi penetrasi.

Mengatasi gangguan pada jantung
Jantung adalah organ vital, tugas jantung untuk mengedarkan darah yang berisi nutrisi ke seluruh tubuh, sehingga semua organ bisa berfungsi dengan baik. Penelitian ini dilakukan pada 1000 responden selama 16 tahun di amerika oleh New England Research Institute di Massachussets. Dengan kegitan bercinta selama seminggu dua kali bisa menurunkan resiko penyakit kardiovaskular hingga 45%, jika dibandingkan dengan pria yang hanya melakukan seks satu kali dalam seminggu, atau bahkan kurang. Ternyata kegiatan seks merupakan latihan untuk kardio yang baik.

Mengobati pilek
Pilek atau flu adalah penyakit yang sering dipandang remeh oleh banyak orang, tetapi tidak semua penyakit pilek tidak berbahaya. Setidaknya bila terserang pilek atau flu dan kita tidak segera mengobati pilek tersebut, penyakit itu bisa menggangu performa dan penampilan kita saat bekerja. Dengan bercinta tiga kali seminggu. Mengapa tiga kali bercinta dalam seminggu mampu mengobati pilek. Karena dengan kegiatan itu tubuh akan meningkatkan imuglobulin A - antibodi yang membantu melawan flu. Hati-hatilah dalam melakukan seks walaupun seks tiga kali seminggu bisa meningkatkan imuglobulin A -antibodi tetapi bila tidak hati-hati maka kegiatan ini bisa mengakibatkan infeksi. Jadilah lakukanlah kegiatan ini secara aman.

Mencegah disfungsi ereksi.
American Journal of Medicine melakukan penelitia ini pada 1000 orang di finlandia, pria yang melakukan seks empat kali seminggu lebih kecil kemungkinannya  mengalami disfungsi ereksi. Penelitian yang dilakukan oleh American Journal of Medicine ini dilakukan selama 5 tahun. Cara melakukan kegiatan ini dilakukan pada pagi hari saat bangun tidur. karena studi di finlandia mengatakan jika tidk melakukannya di pagi hari , maka malah mengakibatkan disfungsi ereksi. Alasanya pria hanya mengalami ereksi satu kali dalam satu minggu.

Cara agar tetap awet muda.
Memiliki badan sehat dan bugar, kulit kencang impian setiap orang. Pelepsasan testoteron secara teratur membuat elastisitas kulit menjadi lebih baik. Kegiatan seks melibatkan seluruh organ tubuh sehingga seluruh anggota dan organ tubuh terlatih dengan baik. Dosis untuk menjadi lebih mudah 12 tahun ini dengan melakukan kegiatan seks lima kali seminggu. Kegiatan seks secara langsung melatih fisik dan mempercepat pembentukan otot. Lakukan kegiatan ini dengan aman, lakukanlah sebagaimana olahraga pada umumnya dengan tidak memaksakan diri, lakukan secara bertahap sesuai kemampuan otot anda. Bila anda melakukanya dengan paksa maka bukan awet muda tetapi bisa jadi sakit karena infeksi atau otot kelebihan beban.

Cara menurunkan berat badan dengan gampang.
Lemak yang menumpuk pasti dihindari oleh semua orang, olahraga paling nyaman memang seks. dengan seks enam kali seminggu ternyata bisa menghilangkan 0.5 kilogram lemak tubuh. Anda tidak perlu melakukan olahraga lain untuk menurunkan lemak. Jadi bila anda atau pasangan anda ingin langsing lakukanlah seks enam kali seminggu secara aktif. Menurut penelitian berat badan anda akan turun 6 kilogram bila anda melakukannya dengan benar. Seks enam kali seminggu akan membakar 144 kalori dalam 30 menit, irama jantung anda akan berdetak antara 70-150 kali dalam semenit, setara dengan olahraga yang dilakukan oleh seorang atlet. tapi ingat satu hal jangan lakukan seks enam kali seminggu lakukan secara bertahap. Bila anda selaam ini satu kali seminggu cobalah rutin dua kali seminggu terlebih dahulu. kemudian ditingkatkan sesuai dengan kemampuan fisik anda dan pasangan anda.

Obati dan cegah kanker.
British Journal of Urology International, pria yang ejakulasi tujuh kali dalam seminggu akan mengalami resiko terkena kanker prostat hingga mencapai 33 persen. Cara obati dan cegah kanker prostat ini dengan melakukan seks tujuh kali seminggu atau setiap hari. Bila terlewati satu hari tanpa ejakulasi maka anda wajib menggantinya di hari lain dengan dua kali ejakulasi.


No comments: