Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, July 11, 2015

Mengurangi berat badan menggunakan pikiran.

/ On : 7:50 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.

Menurunkan berat badan, seringkali tidak sesederhana yang tertulis pada sebuah artikel, atau tertulis pada buku. Mengurangi berat badan menggunakan pikiran merupakan suatu cara untuk membuat tubuh sehat dan langsing dengan mengedepankan bagaimana mengubah mindset anda terhadap tubuh anda.

Tubuh manusia merupakan alat, super canggih yang sampai saat ini terus membuat kagum para peneliti para ilmuwan bagaimana organ tubuh manusia dapat bekerja tanpa manusia sadari. Mampu memperbaiki diri atau menyembuhkan diri sendir dan masih banyak hal yang membuat kagum para pemerhati dan peneliti tubuh manusia.

Pikiran merupakan salah satu tempat program tubuh manusia, dengan pikiran manusia dapat menggerakkan organ tubuh, menyembuhkan diri sendiri, mempengaruhi pikiran orang lain dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana dengan membuat tubuh anda menjadi langsing. Inipun bisa dilakukan dengan menggunakan pikiran.

Beberap hal minimal yang bisa anda lakukan untuk mengiringi program diet anda adalah :


  1. Pemahamanan mekanisme penyimpanan lemak. Bagaimanakah mekanisme peyimpanan lemak itu ? dengan begitu anda tidak akan salah lagi dalam konsumsi makananan.
  2. Berfikir merupakan salah satu kegiatan manusia yang membutuhkan energi yang besar, energi yang besar inilah yang akan menghabiskan lemak pada tubuh kita. Syarat dari pengeluaran energi besar ini, harus diimbangi dengan kesadaran bahwa di dalam tubuh anda masih banyak tersimpan energi. Jika anda merasa lapar saat berfikir keras, atau mempelajari hal yang baru jangan masukkan sumber energi lagi ke dalam tubuh cukup gantikan dengan air putih atau vitamin seperti buah-buahan yang kaya serat.
  3. Gunakanlah pikiran anda untuk mempelajari hal-hal baru, bila perlu jadwalkan misalkan tentang gizi, kebutuhan energi normal setiap hari, atau hal-hal baru lain. Coba pahamkan pada diri anda bahwa langsing itu indah, langsing itu sehat, langsing itu menyenangkan pahamkan, camkan pada pikiran anda jangan hanya di hafal atau di ketahui saja.

Diet model apapun bila tidak disertai kesadaran pikiran maka setelah langsing anda akan gemuk kembali atau lebih parahnya anda akan gagal sebelum mencapai target langsing anda. Hal yang tidak menyenangkan adalah setelah beberapa saat langsing ketika anda berputus asa maka tubuh anda jauh lebih subur dari sebelum diet. Buatlah diet anda menyenangkan, bertahap sesuaikan kekuatan pikiran anda untuk mencapai tujuan langsing dan sehat.

No comments: