Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, September 22, 2014

Tips Hidup Sehat

/ On : 6:34 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Hidup sehat pasti semua setuju itulah hidup yang menyenangkan, masalahnya Hidup sehat itu haruslah menjadi kebiasaan. Dan sayangnya tidak semua orang suka melakukan gaya hidup sehat atau pola hidup sehat.

Saya dan anda sering bertanya dan browsing bagaimana cara hidup sehat tapi setelah mendapatkan artikel itu mendapatkan tips bagaimana cara hidup sehat maka kita tidak melakukan tips atau gaya hidup sehat.

Cara pola hidup sehat sering kali di cari tapi sering kali dilanggar juga. Inilah beberapa tips hidup sehat yang tidak lagi jadi gaya hidup kita.

  1. Tidur Lebih Awal Di Malam Hari. Ini adalah hal yang sulit karena kita lebih mencintai acara telavisi, lebih mencintai ngobrol bersama teman hingga larut malam. Dan parahnya kita tahu kan kalau itu bukan pola hidup sehat.
  2. Berolahraga Di Pagi Hari. Kebiasaan inipun tahu kalau ini kebiasaan atau gaya hidup yang sehat tapi lagi-lagi kita lebih memilih tidur lagi setelah kencing di pagi hari.
  3. Hobi Berjalan Kaki, gaya ini tidak pernah kita lakukan lagi karena kita lebih suka menaiki sepeda motor yang terus menyumbang polusi bagi alam kita, bagi udara yang kita hirup setiap saat
  4. Minum Air Putih Cukup Setiap Hari. Kebiasaan sehat inipun anda pasti sudah tahu bukan ha ha ha,saya juga kok tapi kita lebih memilih minuman yang dingin dan manis :)
  5. Makan Buah Setiap Hari, bisakah makan buah tiap hari ? mungkin bisa kalau kita sering makan gorengan setiap hari. Bukankah harga sepotong gorengan dan sepotong buah harganya hampir sama ? :)
  6. Selalu Melirik Sayuran Hijau. Kandungan klorofil , vitamin dan seratnya berguna sekali untuk kita, tapi sering kali kita lebih suka menghabiskan sayur bersantan atau sayur pedas
    .
Baiklah itulah tips hidup sehat yang sudah sering kita baca, semoga kita bisa melakukannya setelah membacanya di blog ini. Karena sehat itu nikmat.

Ok, sahabat semoga anda dan saya lebih sehat setelah ini  

No comments: