Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, September 22, 2014

tips diet cepat

/ On : 7:04 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Tips diet cepat , banyak yang suka pastinya. Tapi jangan khawatir tips diet sehat ini tidak membuat kita menjadi sakit justru membuat kita menjadi lebih sehat.
Dan asyiknya tips diet ini anda justru harus makan bukan menghindari makan ? bagaimana apa kira-kira diet sehat dan cepat ini cocok bagi anda ?

Ok tidak lagi berpanjang lebar tips diet cepat ini akan segera anda baca  di bawah ini


1. Konsumsilah Jeruk Bali, jeruk bali ternyata mengandung kalori yang cukup untuk menahan lapar. Kalori jeruk bali adalah 120 kalori.
2. Makanlah putih telur kira-kira dua butir, terus kuningnya bagaimana ? jangan di makan dong kasihkan pada putra anda atau adik anda, mereka lebih membutuhkan kuning telur dibanding anda yang lagi pingin lebih langsing.
3. Mentimun memiliki kalori yang cukup tinggi juga sekitar 4 kalori, banyak mengandung air sehingga cukup mengenyangkan bila di konsumsi, tapi berhati-hatilah bila anda punya kecenderungan memiliki tekanan darah rendah.
4. Saus juga baik untuk diet.Tapi tunggu dulu saus yang dimaksud disini bukanlah saus yang ada di pasaran tapi saus yang kita buat sendiri. saus ini berbahan dasar tomat, paprika dan cabe. dan hasil sausnya harus saus pedas bukan saus yang manis.
5. Makanlah udang, dan segeral minum setelah memakanya. Udang ternyata hanya memiliki kalori yang rendah sekitar 8 kalor saja per ekor.
6. Buah Chery berfungsi menjaga imun tubuh kita, saat diet jadi ini harus jadi pendamping diet sehat anda. Kalori Buah chery cukup rendah sekitar 50 kalori.
7. Brokoli Hijau, Anti oksidan yang tinggi pada brokoli sangat cocok bagi kita yang lagi mejalani diet dan lagi rasa pahit yang terkandung dalam brokoli mampu menghancurkan lemak dalam tubuh
8. Kol juga membantu menjaga stamina saat diet karena kandungan vitamin C dan anti oksidannya
9. Rasberyy merupakan buah unik dengan kalori sangat rendah, kalorinya hanya 31 % dari besar buah imum ini.
10.Tomat, siapa yang tidak kenal dengan antioksidant yang terkandung pada buah ini.Buah tomatpun sangat rendah kalorinya.

Ok Semoga diet cepat atau diet cepat dan sehat anda segera berhasil. Selamat berjuang kawan semoga anda tetap sehat
7


No comments: