Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Wednesday, September 24, 2014

Menghilangkan Lemak di perut

/ On : 6:02 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Perut yang buncit sangat menganggu kita, selain menggangu penampilan penumpukan lemak juga tidak baik bagi kesehatan tubuh.

Olahraga memang sangat di perlukan untuk membakar lemak, tentu dengan porsi sesuai dengan kemampuan awal saat kita berolahraga. Olahraga yang berlebihan pastinya tidak menyebabkan kita sehat tapi malah membuat cedera.

Olahraga yangn konsisten dengan porsi tepat atau tidak berlebihan cepat atau lambat akan menghilangkan lemak di perut atau bagian-bagian tubuh yang lain.

Dan sebaiknya anda juga melakukan diet seimbang dengan makan-makanan sehat. Sangat baik pula jika anda melakukan gaya hidup sehat, setelah melakukan diet alami dan masuk akal.

Dan tahukah pembaca yang budiman bahwa sarapan pagi yang tepat juga membuat kita lebih sehat tanpa takut gemuk. Sarapan pagi dengan menu yang tepat justru membuat kita lebih sehat dan bugar karena makanan yang kita makan akan bermanfaat atau digunakan selama kita beraktifitas di sian dan sore hari. Beda lagi karena tidak makan pagi kita justru akan terpapar lapar di siang dan sore hari. sedangkan pada siang hari kita telah melewati setengah aktivitas dan di sore hari adalah waktunya kita beristirahat. Dengan kondisi ini makan berlebih di siang dan sore hari akan menyebabkan bertumpuknya lemak dalam tubuh.

Ok sahabat semoga anda selalu sehat

No comments: