Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Thursday, September 18, 2014

Kumis Kucing

/ On : 3:42 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Beberapa penyakit seperti kencing batu, melancarkan air kencing, sakit pinggang, darah tinggi, dan diabetes militus, dapat diobati dengan menggunakan kumis kucing satu genggam rebuslah dengan air 2 gelas hingga tersisa satu gelas.Minumlah ramuan ini sehari satu gelas sebelum tidur di malam hari.
Ramuan berikut bisa digunakan untuk memperlancar pengeluaran air kemih  daun kumis kucing kira-kira 30 gram , akar Alang-alang 30 gram, meniran 30 gram, cucilah  hingga bersih lalu direbus dengan  tiga gelas air, tunggulan sampai air tinggal 1,5 gelas
Dosis untuk ramuan ini adalah  3x sehari sebanhyak ½ gelas.


Penyakit ginjal juga bisa diobati dengan Kumis Kucing, berikut resep yang dapat anda gunakan siapkan 25 gram kumis kucing, dan ngokilo 25 gram, daun keji beling 25 gram, daun meniran dan  akarnya 25 gram. Semua bahan tersebut di rebus dengan empat gelas air sampai mendidih.Minumlah ramuan tadi dan habiskan dalam sehari.


Penyakit Batu ginjal juga bisa diobati dengan kumis kucing, siapkan daun kumis kucing segar 3 genggam, 5 lembar keji beling, cuci sampai bersih. Kedua ramuan air sebanyak dua gelas sampai mendidih. ramuan tersebut 2 x sehari pagi dan sore selama 10 hari

nach ada beberapa penyakit yang dapat di obati denga Kumis Kucing, inilah alternatif agar tetap sehat menggunakan ramuan-ramuan tradisional semoga membantu anda yang lagi mendapat ujian berupa penyakit.
semoga anda selalu sehat

No comments: