Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Friday, September 19, 2014

cara mengobati herpes

/ On : 7:13 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Herpes memang penyakit yang mengerikan, seperti di tulis pada artikel tentang penyakit haerpes bahwa penyakit ini akan aktif pada saat kekebalan tubuh inangnya mengalami penurunan.

Jadi secara logika, penderita harus selalu dalam kondisi prima agar penyakit ini tidak merusak organ-organ tubuh penderita. Istirahat yang cukup,vitamin merupakan solusi sehat untuk penderita.

untuk menjaga kekebalan tubuh penderita bisa menggunakan propolis lebah. apa itu propolis propolis adalah lem yang dihasilkan oleh lebah untuk membuat sarang, digunakan untuk mensterikan pintu masuk lebah pekerja sehingga sarang bebas dari bakteri atau hama penganggu, bahkan virus pun bisa mati bila bersentuhan dengan propolis.

dalam propolis terdapat zat fenolik atau semacam flavonoid yang telah terbukti ampuh untuk berbagai kegiatan biologi seperti antivirus, anti bakteri, anti inflamasi , anti alergi dan vasodilatory.

selain itu propolis juga mengandung
vitamin a,b,c,d, dan e
16 rantai asam amino essensial yang dibutuhkan tubuh untuk regenerasi sel
semua mineral kecuali sulfur
Bioflavonoid atau zat penangkal radikal bebas yang efektif hingga saat ini .

itulah kandungan propolis dan manfaatnya, dan tentu saja propolis tidak hanya bagus untuk penderita herpes tapi juga bagus untuk semua orang. dengan mengkonsumsi propolis mudah-mudahan kita selalu sehat dan prima dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

No comments: