Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Monday, May 7, 2012

Menghilangkan kutil

/ On : 1:34 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Siapapun pasti tidak suka bila tubuhnya ditumbuhi kutil, sebenarnya tidak terlalu mengganggu bila tidak berada pada tempat-tempat yang tidak pantas.
Tapi bagaimanapun siapapun tidak suka bila ada kutil yang tumbuh pada tubuhnya
singkat saja ya penguraian langsung pada permasalahan "Bagaimana menghilangkan kutil ?"
  1. Cara pertama Campurkan ¼ sdt kapur sirih dan ¼ sdt sabun colek. Oleskan pada kutil dan tunggulah hingga kering, kemudian bersihkan dengan air hangat. Lakukan selama beberapa kali hingga kutil hilang. Cara menghilangkan kutil secara tradisonal yang kedua adalah dengan menghaluskan lima lembar daun dewa yang telah bersih.
  2. Selanjutnya, tempelkan ramuan itu pada bagian kulit yang terkena kutil dan balutlah dengan kain agar ramuan itu tidak berjatuhan.
  3. Anda tahu cuka ? ya yang biasanya ada di warung-warung bakso dan rasanya asam. Cuka juga dapat dijadikan sebagai obat yang digunakan untuk menghilangkan kutil. Senyawa yang terkandung dalam cuka dapat mengurai jaringan yang tumbuh pada kutil dan mengobati kutil hingga ke akar. Anda dapat meneteskan cuka dengan menggunakan kapas.
  4. Setelah itu, oleskan pada kutil yang tumbuh pada permukaan kulit anda. Diamkan sekitar 5 – 10 menit dan lakukan selama 3 – 4 minggu. Walaupun anda akan merasa sedikit perih saat menggunakan cuka, namun ini menjadi salah satu cara menghilangkan kutil.
Nach itu cara-cara tradisional atau cara yang bisa kita lakukan sendiri mudah-mudahan cara ini sanggup membunuh kutil di tubuh anda :D , klo tidak berhasil anda bisa berkonsultasi dengan dokter.

No comments: