Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Friday, July 3, 2015

Benjolan Di Leher anak. Bagaimana mengobatinya ?

/ On : 10:45 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Benjolan di leher anak, harus mendapat penanganan serius. Benjolan di leher anak bisa jadi disebabkan oleh kanker kelenjar getah bening atau biasa disebut sebagai limfona. Kanker ini menyerang sel darah putih, sehingga dengan matinya sel darah putih maka sistem kekebalan anak jadi terganggu atau bahkan menurun drastis.

Sebagaimana kanker lain limfona menggandakan diri dengan sangat cepat. Limfona NOn Hodgin sering disingkat dan LNH bersirkulasi ke seluruh tubuh. Selalin kalenjar getah bening biasanya limfona juga menyerang limpa dan sumsus tulang. Limfona bahkan bisa terbentuk di  perut, hati, bisa juga di otak. Kasus untuk pertumbuhan limfona di otak sangat langka atau jarang sekali terjadi. Penyakit ini tidak hanya menyerang satu bagian tubuh tetapi bisa menyerang beberapa bagian tubuh sekaligus. Tidak hanya usia anak-anak yang bisa terserang penyakit ini, bahkan pada manusia usia 65 tahun penyakit ini lebih sering ditemukan.


Penyebab 

  1. Pembesaran atau pembengkakan kalenjar getah bining, tumor kalenjar getah bening dan TBC Kalenjar.
  2. Kanker yang menyebar dari tempat lain, serta infeksi dari bakteri.
  3. Pembesaran kalenjar tiroid atau biasa disebut dengan gondok. 
  4. Pembesaran kalenjar air liur
  5. Bisul yang disertai dengan keluhan nyeri 
  6. dan sebab lain

Untuk mengidentifikasi kanker yang ada pada leher kita bisa mengenali melalui ciri-ciri yang ditimbulkannya seperti
1. Bengkak-bengkak pada leher, ketiak, selangkangan
2. Berat badan menurun drastis.
3. Keringat berlebihan pada malam hari
4. Sering Batuk
5. Susah bernafas
6. dada sering terasa nyeri
7. Banyak organ tubuh yang membengkak
8. Perut terasa selalu kenyang.\

Cara Pengobatan 
Cara pengobatan dengan mengkonsumsi bahan pangan yang mengandung zat xanthone akhir-akhir ini memberikan pencerahan bagi para penderita kanker. Karen senyawa xanthone ini telah diteliti sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone.Zat ini telah terbukti sebagai anti tumor dan anti kanker karena kandungan antioksidan yang tinggi bahkan melebihi antioksidan yang ada pada vitamin C dan vitamin E.

Anda pasti bisa menebak dimanakah senyawa xanthone yang tinggi anti oxidan ini. Bila anda menebak kulit manggis maka tebakan anda benar-benar jitu. Hanya saja anda tidak bisa serta merta mengeringkan dan menyeduh kulit manggis. Mengapa demikian ? Karena di balik khasiatnya itu juga terdapat racun yang harus dihilangkan. Sangat bijak bila anda tidak membuat ramuan itu sendiri. Pilihlah produk kulit manggis yang terprcaya.

akan sangat bagus bila anda kombinasikan dengan daun sirsak yang memiliki banyak sekali zat berkhasiat seperti senyawa acetogenins, annocatacin, annobatalin, annohexogin, annomuricin, annonacin, anohoi, caciourin dan masih banyak zat yang lain pada daun sirsak yang berfungsi sebagai penghambat bakteri, menghambat perkembangan virus, parasit, pertumbuhan tumor, merelaksasi otot, anti kejang serta meredakan nyeri atau peradangan pada persendian.

No comments: