Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Wednesday, January 14, 2015

Tips Hidup

/ On : 2:21 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Hidup aman, sehat, berkecukupan itulah hidup yang diharapkan oleh semua orang. Sebenarnya untuk tips hidup psati setiap orang sudah mengerti apa yang mesti dilakukan. pasti anda sudah bisa menebak untuk hidup sehat ya hindari yang bikin sakit rokok, minuman keras, narkoba, begadang, makan secukupnya, makan makanan bergizi dan lain sebagainya.

Bagaimana dengan hidup aman, bila kita tinggal di Indonesia rasanya aman-aman saja selama kita tidak melanggar hukum, menentang penguasa, arogan pada teman, arogan pada saudara, intinya bagaimana menjaga sikap sudah bisa bikin aman.

Nach yang hidup berkecukupan ini yang mungkin tiap oran berbeda artinya, apakah cukup punya rumah ? apakah cukup punya mobil ? apakah cukup bisa makan atau kita butuh rumah mewah untuk merasa cukup.

Untuk berkecukupan tentu harus bekerja , mencari peluang, berhemat dan tidak bergaya hidup mewah. keinginan yang terlalu tinggi, keinginan terlalu banyak membuat kita lebih tidak bahagia.

Tidur yang cukup merupakan suatu cara yang efektif, tidurlan 7-8 jam sehari atau tidur 2 jam saat siang sudah bisa mengganti tidurl 7-8 jam di malam hari.
hindari bermain gakdget yang berlebihan karena biasanya inilah salah satu penyebab kita merelakan waktu tidur untuk bersosial media atau bergaul secara online

Mendengarkan musik, bisa jadi alternatif untuk membuat fikiran lebih fresh setelah bekerja seharian. Jenis musik yang lembut konon kabarnya bisa memberikan mood yang baik.

Berdoa
Kita semua pasti menyadari, selain fisik kita juga memilik jiwa. Jiwa biasanya dekat dengan kebaikan, naluri. Jiwa haruslah di sandarkan kepada Tuhan yang menciptakannya, banyak sekali peristiwa ajaib, penyakit yang tersembuhkan, persoalan yang hidup yang selesai dengan Berdoa kepada Tuhan yang menciptakan kita.

artikel ini tidak menggurui, hanya share pendapat saja , bagaimana menurut anda ? apakah anda memiliki tips hidup agar selalu bahagia ? ditunggu komentarnya.

No comments: