Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, August 23, 2014

Tips Sehat dan Cantik

/ On : 10:10 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Cantik, itu istilah untuk wanita dengan paras rupawan tentu saja kulit bersih dan sehat salah satu sebabnya.
intinya menurut saya cantik itu ya Sehat. Bila sehat arti cantik pria pun bisa di kategorikan cantik cuman beda pengucapan aja  "Tampan" he he.

Ok  kawan berikut ini adalah beberapa makanan yang bisa menyebabkan kita makin sehat.

Kacang Merah 

Serat dan potasium adalah kandungan utama dari kacang merah. Manfaatnya bagus untuk kesehatan jantung. Dengan jantung sehat maka peredaran darah lancar. Sehingga nutrisi mengisi seluruh bagian tubuh. Nach dengan nutrisi yang tersebar secara cukup maka kita akan terhindar dari berbagai penyakit yang bisa membuat kita nampak lebih tua.

Coklat Hitam 

Yang termasyur dari kandungan cokelat hitam adalah protein dan vitamin B sehingga mengkonsumsi cokelat hitam mampu menjaga rambut sehat dan kulit yang sehat.
Alpukat

Vitamin E dari alpukan luar biasa besar, tahu kan manfaat vitamin E. yups benar untuk kesehatan kulit. Selain itu alpukan juga memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi sehingga mencegah radikal bebas di tubuh kita.

Bluebery dan atau Brokoli

Tentu saja kandungan vitamin C nya yang jadi andalan buah ini. pasti tahulah vitamin C buat apa ? selain vitamin C blueberry juga kaya akan serat. Dua kandungan blueberry tersebut mampu mengontrol berat badan kita dengan baik sehingga kita tetap langsing, singset dan tentu saja sehat.

:dari berbagai sumber

No comments: