Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Thursday, January 10, 2013

Puting Payudara

/ On : 2:47 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Siapapun tahu, di bagian sebelah mata organ yang saya jadikan judul diatas, walaupun kecil tapi sangat besar   peranannya bagi kehidupan. Bahkan barusa saya baca di detik ada trends untuk mewarnainya hemhmh luar biasa, bukan hanya mewarnai yang mengejuktkan puting juga di pierching.


Keinginan manusia memang beragam entah apa yang dicarinya. Seringkali untuk menuruti keinginannya tidak memperhitungkan efek buruk bagi kesehatannya.

Ada satu penyakit yang sering menyerang bagian puting, yaitu kanker peget ciri-cirinya adalah bila puting susu mulai terlihat lecet-lecet. bisa anda bayangkan bila itu terjadi pada puting yang dipierching akan sulit dibedakan apakah lecet karena kanker atau lecet karenan pierching. Dengan tidak mengetahui tersebut bisa jadi akan sulit dalam penanganan untuk kesembuhan bila memang terkena kanker peget.

Beberepa perubahan pada puting yang harus anda waspadai

1. Puting melesak ke dalam

Posis puting yang tiba-tiba masuk perlu diwaspadai bisa jadi terkena kanker, puting masuk karena mungkin ada kanker pada payudara.

2. Puting Keluar cairan

keluarnya cairan pada puting sebenarnya normal saja bila itu terjadi pada saat kehamilan apalagi saat menyusui. tapi bila keluar bukan di saat itu anda harusp meawspadainya siapa tahu itu berupa nanah jadi sebaiknya diperhatikan betul. Bila terjadi demikian biasa disebut dengan nipple discarge.

3. Muncul Benjolan

adanya benjolan pada puting sebenarnya hal yang wajar akan tetapi bila disertai rasa sakit anda perlu waspada. apalagi terjadi pembesaran yang signifikan

4. Tumbuh Rambut

Rambut pada puting, terdengar aneh ya.. tapi menurut beberapa artikel memang ada puting yang beramput dan itu tidak masalah sepanjang rambutnya tidak kasar dan tumbuh mendadak.

5. Totol-totol disekitar puting

Menurut Dr. Drajat sebagaimana dilansir oleh detik totol-totol disekitar puting bukanlah masalah, bahkan berfungsi untuk meminyaki puting agar tetap lembab.

oke itu saja pembahasan tentang puting mungkin anda penasaran bagaimana sih bentuk puting setelah diwarnai atau di pierching dan digantungi jemuran ... he he cari saja sendiri ya.

Butuh Kasur Angin ?
untuk tambah bed saat dihotel
untuk tamu bila menginap di rumah dll
Silahkan mampir di http://mainanoke.com
atau
anda butuh setrika mini untuk bepergian/travelling
silahkan ke http://pusatprodukunik.com 

No comments: