Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Tuesday, December 11, 2012

Penguat Penis

/ On : 10:35 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Penis lagi - penis lagi, ngapain ya.. jadi sering fikirin senjata khas pria ini.. ha ha..  ada banyak tips untuk menguatkannya mulai dari senam kegel, senam punggung, yoga dan lain-lain. tapi kali ini saya menemukan sebuah resep untuk menguatkannya. tidak dengan mengecornya lho .. he he....

Mudah-mudahan resep ini membawa manfaat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, klo misalkan jadi sangat kuat jangan digunakan jangan pamerkan kekuatannya pada wanita yang bukan istrinya .. DOSA

ah sudahlah ini dia resep yang saya dapat


MINYAK UNTUK PENGUAT PENIS

BAHAN - BAHAN :

100 ml minyak wijen

3 siung bawang putih bersiung tunggal ( bawang lanang )

CARA MERACIK :

Kupas bawang putih lalu tusuk - tusuk sekelilingnya dengan jarum. Masukkan bawang putih keminyak wijen dan tutup rapat.  Diamkan selama 1 minggu. Gunakan rendaman minyak ini untuk mengurut penis, mulai dari pangkal ke ujung sambil dipijat perlahan.

untuk minyak wijen tentu banyak dipasaran, klo bawang tunggal / bawang lanang yang sering terlihat di pasar malang.

selain menggunakan resep diatas ada baiknya anda melakukan senam kegel pria, caranya sama saja dengan senam kegel pada umumnya.

Olahraga teratur, dengan porsi sesuai usia tentu akan menyehatkan organ kesayangan anda tersebut, dan pasti juga organ-organ yang lain. seberapapun keras dan kuatnya penis kita tentu tidak akan banyak berarti tanpa organ - organ lain yang sehat dan mendukung kinerjanya.

semoga bermanfaat.. jangan lupa kasih testi ya

Butuh Kasur Angin ?
untuk tambah bed saat dihotel
untuk tamu bila menginap di rumah dll
Silahkan mampir di http://mainanoke.com
atau
anda butuh setrika mini untuk bepergian/travelling
silahkan ke http://pusatprodukunik.com 

No comments: