Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Saturday, January 5, 2013

Tips Menyeret pasangan ke ranjang

/ On : 12:39 PM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Pusing, bila menghadapi wanita yang memiliki kesibukan yang tinggi. Mereka akan sering menolak bila diajak bercinta. Mereka akan mengemukakan seribu alasan untuk terhindar dari acara tersebut.

Berikut tips yang penulis dapat dari detik yang mudah-mudahan bermafaat bila anda mengalami nasib yang sama. he he he

1. Merajuk
Ternyata tersenyum dan menunjukkan muka bahagia tidak bermanfaat membuat pasangan kita mau melakukan hubungan seksual. menurut sebuah penelitian yang dlakukan pada 1000 orang dewasa ternyata, wanita lebih tertarik pada pria yang terlihat cool atau merajuk bukan pria yang menunjukkan ekspresi bahagia.
2. Memasak
66 Persen wanita lebih, bersedia diajak bercinta setelah memakan masakan pasanganya. menurut sebuah survei
3. Menulis Surat Cinta
Kehadiran jejaring sosial ternyata tidak mengurangi peranan surat untuk menaklukkan hati wanita. Gunakanlah cara tradisional menulis surat cinta pada kertas tidak melalui tweet atau facebook.
4.Jangan pura-pura
Wanita adalah makhluk cerdas, mereka memiliki kemampuan untuk menilai pasangan dengan menggunakan perasaanya. Menurut sebuah penelitian wanita memiliki kecerdasan emosi lebih di banding pria. Jadi jangan berpura-pura di depannya

No comments: