Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Thursday, November 15, 2012

Pria memang harus perkasa

/ On : 10:39 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Setiap pria menang identik dengan keperkasaanya, baik secara fisik, mental maupun keuangan .. he he he .  Memang seperti itula takdirnya, untuk urusan ranjang juga jangan diabaikan, kan kasihan klo urusan ini istri menjadi sedih dan kecewa. berikut ada resep mudah-mudahan bermanfaat juga untuk anda.

Bahan-bahan
2 Buah Jeruk Purut, 25 Butir Merica Hitam, Garam seujung kuku
Cara membuatnya 
Jeruk diperasi dan diambil airnya, Lada atau merica hitam ditumbuk hingga halus. Ketiga bahan (jeruk merica  dan garam) dicampur dan diaduk sampai rata. kemudian minum beserta ampasnya.
minumlah setiap hari pagi dan siang selama 1 bulan maka insyaallah kejantangan anda akan pulih. Bila anda cukup jantan sebelumnya (he he he ) atau sudah 1 bulan maka untuk menjaganya cukup diminum satu kali setiap minggu.

Nach itu resep untuk pria perkasa, semoga berhasil dan jangan lupa untuk berdo'a karena mau gimana lagi hanya Allahlah sesungguhnya yang memberikan kesembuhan.

No comments: