Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Thursday, May 3, 2012

Bakteri haruskah di basmi dengan obat kimia ?

/ On : 5:01 AM/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me cahyo_onsby@yahoo.com.
Ternyata kebutuhan kita sudah sangat di support oleh Allah, kita mengenal berbagai jenis antibiotik buatan pabrik yang sering kita gunakan untuk mengatasi atau membunuh bakteri yang menyerang kita. Namun ternyata ada bahan alami yang secara turun-temurun terbukit ampuh dalam membasmi bakteri ini.
berikut ini beberapa bahan alami hal yang bisa membantu kita dalam pemusnahan bakteri:
  1. Acidophilus
    Ini bakteri baik yang menjaga sistem pencernaan tetap efisien dan menjaga kesehatan flora usus. Acidophilus juga memproduksi vitamin K dan biotin.sudah tersedia dalam usus kita sehingga kita tidak perlu mencarinya, menurut beberapa artike Acidophilus ini bisa juga digunakan untuk terapi kanker.
  2. Lidah buaya
  3. Siapa yang tak kenal lidah buaya , lidah ini ternyata juga mampu menyembuhkan luka, tapi buat para lelaki pasti tahulah manfaat lainya cobak cari di blog ini. 
  4. Bawang Putih
  5. Bumbu dapur yang banyak disukai ini, walau baunya kadang mengganggu ternyata juga mampu untuk mengobati infeksi ringan seperti infeksi kuku, kulit dan kaki
  6. Propolis
  7. Kata propolis berasal dari bahasa Yunani yang berarti ”mempertahankan sebuah kota”. Propolis adalah produk dari lebah yang digunakan sebagai antibiotik alami untuk mengobati infeksi tak berbahaya. Propolis bisa menyebabkan alergi bagi sejumlah orang.
  8. Minyak Esensial Pohon Teh
  9. Minyak esensial ini belakangan populer sebagai obat oles untuk jerawat karena kandungan antibakterinya. Bisa untuk mengobati infeksi di kaki.

Nach itulah beberapa manfaaat bahan alami dalam mengatasi masalah bakteri.

No comments: